Sabtu, 01 November 2008

welcome to my imaginary world...

...MENCOBA MENULIS...

"kreatifitas seseorang tuh ga terbatas!!", itu yang selalu dibilang ma orang2 terdekat gue yang doyan banget nulis blog. mereka nulis tanpa mikir. what does it mean? mereka nulis blog mereka sendiri tanpa mikirin, "mesti kya gimana ya blog gue nanti? gue pengen tuh blo gue kaya punya dia". secara, kita masing2 punya kreatifitas yang berbeda dan ga mungkin sama. jadi klo mau nulis blog ga usah mikir blog gue kya gimana. just write by your own way. not to be pretending like others! yang pengen gue tekenin disini adalah, mencurahkan perasaan hati dengan menulis aja udah termasuk salah satu kreatifitas kok.. walaupun tanpa diiringi untaian kata indah dalam tulisan tersebut. walaupun tulisan itu sepertinya hanya enak dibaca sendiri. "yang penting nulis dulu ajah" gitu yang dibilang orang yang slama ini nasehatin gue untuk bikin blog ini. pada dasarnya gue suka bercerita, sejauh ini gw bercerita dengan lisan. tanpa tulisan. tapi kali ini gue berniat untuk berbagi cerita gue ini ke semuanya dengan tulisan,, dan kata2 gue diatas barusan gue tujukan untuk siapa saja orang yang berusaha menjadi plagiat dengan mencoba mengikuti isi dan konten blog orang lain. hey,, kalian ga mesti menjadi orang lain kok untuk bisa mengeksplorasi kreatifitas kita. gue juga disini mencoba untuk menulis seadanya, ide2 dan pikiran yang terlintas di otak gue yang cerdas ini.. hehe! mencoba berbagi ke khalayak ramai tentang kisah di hidup gue yang (gue pikir) slalu indah dan bahagia... padahal kata orang hidup itu pasti ada susahnya.. ga mungkin seneng terus.. tapi klo menurut gw sih hidup gue udah sempurna.. apa karena gue ga peka terhadap kesusahan yang sering datang melanda di hidup gue yah??hehe! eniwei, apapun itulah ya,, yang penting gue slalu brusaha untuk tersenyum dan jalani hari dengan pikiran2 positif..

buat kalian yang ngerasa ga hobi nulis, ato ga bakat nulis tapi pengen nulis, ga ada salahnya kalian nulis. biarpun ga suka nulis, tapi pada dasarnya nulis tuh asik kok,, dan bikin ketagihan tapi siap2 aja sediain waktu yang banyak buat nulis,, soalnya klo udah nulis suka lupa waktu sih,, yang ada nuliiiissss terus...
nulis oh, nuliss.....

slamat nuliiissss!!!

hehe..

1 komentar:

bunga istyani mengatakan...

hehehe, semangat nulis buu ! hhihihi ketularan virus bloggers nih kamyuu .. hehehe .. blog lo gue featured di blog gue ryl !